Thursday, October 14, 2010

PT.Rahman Abadi Jaya Kepala Desa Padang Panjang Sokhidin

“Ini Fakta, Kami Tidak Mengada-ada”

“BAGI
desa yang berada di ring 1 pertambangan sebagai mana desa terdekat lainnya kamipun tak lepas perhatiaan dari kepedulian perusahaan Tambang terhadap masyarakat sekitarnya.
Warga desa kami juga cukup banyak yang bisa bekerja di pertambangan diperkirakan 100 orang lebih , bantuan dari perusahaan tambang juga cukup banyak untuk daerah kami,” tutur Kepala Desa Padang Panjang Skhidin.
Menyinggung masalah Kepedulian PT.Raman Abadijaya, Sokhidin mengakui selama ini sangat besar kepada masyarakatnya. Berbagai kesehatan sosial dilaksanakan oleh PT RA dalam rangka bukti nyata kepedulian mereka kepada masyarakat Padang Panjang.


“Inilah fakta yang ada, kami tidak mengada-ada,” tutur Kepala Desa yang terkenal akrab dengan masyarakatnya ini.
Menurutnya, dibidang kesehatan juga terasa PT.RA telah memberikan susu untuk memperbaiki kwalitas gizi masyarakat desa Padang Panjang, disamping warga juga bisa bekerja ditempat diperusahaan tersebut.
Kepedulian manajemen PT.RA sangatlah baik mereka ramah dan perhatian, sehingga bagi masyarakat Padang Panjang hubungan yang terbina selama ini sangat baik.
Pria Berperawakan Gempal ini juga mengatakan tentang aturan keterbukaan pendapatan dari sector ekstraktif.
“saya setuju bagus itu, sekarang memang harus demikian agar semua tahu apa manfaat dari adanya pertambangan” lanjutnya (Metro7/deniR)


sumber : metro tanjung

No comments:

Post a Comment

Like This Article