Monday, October 11, 2010

OQOT File

OQOT Blog merupakan sebuah wadah bagi para karyawan Pt.RA terutama OQOT (apapun jabatanya) untuk mencurahkan ataupun membagi pendapat tentang apa yang terjadi ataupun kedepanya nanti kepada perusahaan agar Pt.RA (rajaya) selalu tetap jaya dan selalu maju di dunia tambang. Rajaya merupakan kontraktor dari ADARO Indonesia yang telah dipercayakan selama +6tahun dan semakin berkembangnya tidak lepas dari ABLE & CARE yang merupakan moto dari rajaya tersebut. Saling terbuka pendapat positif ataupun negatif sebagai acuan untuk perbaikan diri merupakan keharusan setiap perusahaan manapun, sehingga terbukalah BLOG OQOT yang mengacu pada usulan dan kejadian sehari-hari ataupun percakapan yang luar biasa tapi sayang bila tidak didengarkan oleh orang banyak maka Blog ini dibuat untuk semua orang terutama karyawan Rajaya ini.



BLOG/FORUM ini menerima setiap Usulan,Pendapat,Komentar,Tulisan,Kritik,Saran,dan Nasehat yang akan diposkan 2x dalam seminggu..

Bila anda memiliki Usulan,Pendapat,Komentar,Tulisan,Kritik,Saran,dan Nasehat yang ingin diterbitkan anda dapat mengirim email ke myOQOT.gmail.com atau anda dapat membuaka Fb nya di Rahman Abdijaya dan OQOT File dengan dilengkapi Nama, NRP serta jabatan anda (untuk email,,, yang mau tampil dipostingan).

Setiap Usulan,Pendapat,Komentar,Tulisan,Kritik,Saran,dan Nasehat yang terbaik akan diterbitkan..

TERIMA KASIH..

Dipostkan.:
1. Team peduli Rajaya
2. Ikatan Karyawan RA
3. OQOT & QMMT
4. Rahman Abdijaya Facebook
5. OQOTncomunity Faceebook

1 comment:

  1. A nice blog.
    Please to keep in touch for all of OQOT and QMMT program.
    and "sekali bersaudara selamanya saudara"

    posted by: Iwa_run@yahoo.com

    ReplyDelete

Like This Article